Jumat, 14 Desember 2012

Meraih Mimpi



Assalamualaikum Wr Wb

Ini adalah postingan saya yang pertama di blog ini.

Kurang lebih sebulan yang lalu, tepatnya tanggal 10 November 2012 saya menghadiri acara Beauty dan Hijab Demo yang diadakan di R.M Padang Sederhana Bintaro, di Jl. Margonda Raya. 


Sebetulnya saya hadir di acara itu karena ingin bertemu teman sekolah yang sudah 12 tahunan ga pernah ketemu dan ingin membeli rangkaian produk Feet Up Advanced dari Oriflame, karena yang saya tau kebetulan dia member Oriflamme. Awalnya saya ngga terlalu ngeh kalau acara itu adalah acaranya Oriflame, tapi saya pikir ngga ada ruginya juga ngikutin acara itu. Dapet ilmu, dapet temen baru, dapet suntikan semangat juga buat memulai bisnis Oriflame (psstt… daripada jadi konsumen terus ya nggaaaa J)

Dan akhirnya saya ikut bergabung dengan Oriflame bersama bossfamily Resminya tanggal 15 November 2012 saya bergabung di Oriflame, meraih tiga hal yang ditawarkan Oriflame untuk mengubah hidup saya;

" Look Great, Make Money, and Have Fun "

  • Look Great
Kita bisa look great karena sebagai member Oriflame banyak sekali produk-produk Oriflame yang bisa didapatkan dengan harga yang lebih murah bahkan gratis.
Mulai dari Skin Care (Perawatan Kulit), Make-up (Rias Wajah), Fragrance (Wewangian), Body Care (Perawatan Tubuh), Hair Care (Perawatan Rambut), Accessories (Aksesori) dan kini ada juga Nutrishake (Untuk Menjaga Kesehatan & Berat Badan Ideal)

Dengan pengalaman lebih dari 40 tahun mengembangkan kosmetik yang menggabungkan kekayaan alam dan ilmu pengetahuan terbaik, Oriflame menawarkan berbagai macam produk berkualitas tinggi yang akan membantu kita terlihat dan merasa luar biasa. Selain bahan dasarnya alami, produk-produk yang dikeluarkan Oriflame juga diproduksi dengan teknologi tinggi yang uji cobanya memakan waktu 5 (lima) tahunan, dan khusus produk yang masuk ke Indonesia sudah disesuaikan dengan jenis kulit tropis masyarakat Indonesia.

Sebelumnya sebagai konsumen, yang pertama kali saya tanyakan adalah “apakah produk ini halal?” yup… produk Oriflame yang masuk ke Indonesia sudah lolos pemeriksaan BPOM Indonesia.

  • Make Money
 - Karena member, maka pembelian produk-produk oriflamme yang kita pakai pastinya lebih murah so… hemat kan.
- Dengan menyebarkan catalog dan menjual produk-produk Oriflame, kita sudah  mendapatkan keuntungan 30% (dipotong pajak 7%) dari harga catalog.
- Dengan merekrut member baru, terbentuklah tim kita dan akan lebih mudah menghasilkan uang secara bersama –sama.

"Make Money Today and Fulfil Your Dreams Tomorrow"
  • Have Fun
Dengan bergabung bersama Oriflame, kita bisa menikmati kosmetik favorit dengan potongan harga, mendapatkan uang ekstra, penghasilan paruh waktu atau mencapai kemandirian finansial, bertemu dengan orang-orang baru dan memiliki teman baru; mendapatkan pelatihan-pelatihan / seminar gratis; keliling kota di Indonesia dan keliling mancanegara; menghadiri acara-acara / demo-demo kecantikan dan aktivitas menarik lainnya; memiliki waktu luang yang tak terbatas; dll

Untuk meraih keberhasilan di bisnis ini, hanya dibutuhkan sebuah komitmen yang besar.
3 hal sederhana yang tidak mudah dilakukan ; kerja keras, waktu, dan kejujuran. Cuma kita yang bisa menentukan mau dibesarkan atau dikecilkan bisnis ini. Semua tergantung kita, kemauan kita, kerja keras kita, keikhlasan kita. Kita yang memutuskan seberapa keras kita bekerja dan seberapa jauh kita melangkah.

Semoga saya bisa memenuhi komitmen saya dan meraih impian saya. Karena berawal dari mimpilah saya memulainya… semoga… amiiiin….

Bismillahirrohmaanirrohiim…


ingin bergabung bersama oriflame dan menciptakan mimpimu sendiri? lets check this out --> boloohern



Cheers up, 


Note :

Untuk harga - harga produk Oriflame, dapat dilihat di katalog online (klik icon katalog diatas)
Untuk order, dapat menghubungi saya di  : 
No. Hp : 0855 777 0 111
Pin BB : 24B2A62E
~ Dapatkan tambahan diskon 30% dari harga katalog, sepanjang tahun hanya dengan Rp. 39.900,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar