Jumat, 14 Desember 2012

We Get Everything For Free



Semangat Pagi….

Senangnya saya sudah berhasil mendapatkan hadiah WP1 saya Optimals Even Out Night Cream” senilai Rp. 179.000,-

 











Bulan ini juga saya sudah penuhi kualifikasi untuk mendapatkan WP2 dan sudah tidak sabar menunggu “Dancing Lady Hypnotic Night Eau de Toilette” senilai Rp. 279.000,- jadi milik saya 















Sekarang saya sudah siap – siap menyusun daftar belanja bulanan untuk bulan Januari 2013 supaya saya bisa mendapatkan hadiah WP3 saya” LA STHLM Make-up
Palette”
yang seharga Rp. 459.000,- gratisssss…



Dan karena saya sudah berhasil merekrut 3 (tiga) orang downline dan saya sudah mendukung ketiga DL saya tersebut untuk memenuhi kualifikasi untuk dapat WP1 mereka, so… saya tinggal menunggu “45th Anniversary Blue Sapphire Eau de Parfum” seharga Rp. 599.000,- serta  LA STHLM Make-up
Palette”
seharga Rp. 459.000,-











Sungguh ya, oriflame manjaiiiiiiin banget… *big smile*

Cheers up, 


Note :

Untuk harga - harga produk Oriflame, dapat dilihat di katalog online (klik icon katalog diatas)
Untuk order, dapat menghubungi saya di  : 
No. Hp : 0855 777 0 111
Pin BB : 24B2A62E
~ Dapatkan tambahan diskon 30% dari harga katalog, sepanjang tahun hanya dengan Rp. 39.900,-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar